Selamat Tinggal Adsense Selamat Datang TokenAd

Tim TokenAd siap mengumumkan cara lain untuk mendapatkan untung, kali ini bahkan tanpa memiliki situs web. Kami di sini untuk mengonfirmasi bahwa Program Rujukan TokenAd secara resmi ditayangkan!


Bagaimana cara kerjanya?
Saat Mendaftarkan dengan Jaringan TokenAd, sistem secara otomatis menghasilkan tautan Referensi yang unik untuk setiap akun. Anda dapat menempatkan tautan pribadi Anda di mana saja di seluruh web: di bawah posting blog atau forum Anda, di Media Sosial, di untaian komentar, dll. Setiap orang yang mendaftar menggunakan tautan ini akan memberi Anda 5% masa pakai komisi dari penghasilan mereka. Bonus yang bagus, bukan?

cara paling efektif untuk menarik referensi adalah menulis ulasan atau merekam tutorial tentang layanan TokenAd. Itu adalah cara yang bagus untuk melibatkan pemirsa Anda, memberikan informasi yang berguna, dan mendorong mereka untuk mendaftar pada saat yang sama. Tidak perlu artikel atau video yang panjang dan melelahkan: cukup sediakan info penting tentang jaringan dan bagikan kisah sukses Anda bersama dengan kiat & trik monetisasi yang bermanfaat.

Komisi yang Anda terima adalah konstan, yang berarti pendapatan Anda akan bertambah dengan jumlah orang yang Anda referensikan ke jaringan kami. Anda bahkan tidak perlu memiliki situs web - Anda hanya dapat memperoleh dengan menarik webmaster lain untuk dimonetisasi dengan TokenAd.



Dapatkan penghasilan pasif tambahan dan monetisasi cerdas dengan TokenAd

0 Response to "Selamat Tinggal Adsense Selamat Datang TokenAd "

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN