Rewards[dot]com Loyalty Program Dengan Blockchain Tech


Program loyalitas adalah strategi pemasaran terstruktur yang dirancang oleh pedagang untuk mendorong pelanggan agar terus berbelanja atau menggunakan layanan bisnis yang terkait dengan setiap program. Program ini ada mencakup sebagian besar jenis perdagangan, masing-masing memiliki berbagai fitur dan skema hadiah.

Program ini memberikan imbalan kepada konsumen dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan produk atau diskon lain untuk pembelian produk tertentu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Colloquy Loyalty Census 2015 memperoleh data yang mencengangkan. Data di AS menunjukkan angka yang fantastis. 3,3 miliar imbalan kesetiaan diberikan dalam bentuk non-tunai kepada konsumen dari berbagai produk dan layanan.

Namun nilai imbalan yang dikeluarkan menunjukkan konsumen masih mencari imbalan yang memiliki nilai tambah. Konsumen kecewa karena kesetiaan program yang ada hanya untuk menarik pelanggan tidak benar-benar benar memberi hadiah.

Pelanggan tidak puas dengan loyalitas program atau imbalan yang diperoleh tidak memiliki nilai. Ada beberapa hal yang membuat pelanggan kecewa di antara mereka;

Pelanggan merasa kesulitan untuk mencairkan hadiah
Hadiah pelanggan tidak dapat ditarik secara tunai
Banyak persyaratan untuk menebus hadiah poin
Tukarkan poin dalam bentuk undian berhadiah
Dan beberapa cara untuk menukarkan metode hadiah yang membuat konsumen frustrasi.
Ide cemerlang muncul untuk mengatasi masalah di atas. Ide yang memiliki terobosan untuk memuaskan konsumen dengan program hadiah yang memberikan keuntungan sebagai berikut;

Menurunnya keterlibatan konsumen seperti yang ditunjukkan oleh poin yang belum ditebus.
Meningkatkan tanggung jawab keuangan dari poin yang belum ditebus.
Menumbuhkan tantangan privasi konsumen.
Meningkatnya biaya manajemen dan administrasi.
Rewards.com Dengan Platform Loyalitas Terdesentralisasi
Ini benar-benar ide yang cemerlang. Rewards.com menggabungkan teknologi blockchain dengan program belanja cerdas untuk mewujudkan program loyalitas yang menambah nilai bagi konsumen.

Rewards.com memperkenalkan pasar global yang menyatukan lebih dari 100.000.000 produk dan 7.000 pedagang, termasuk restoran, perjalanan, hiburan, dan ritel. Pasar ini akan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan dan menukarkan, apa yang kita sebut token RWRD, di setiap pedagang yang berpartisipasi. Kami percaya solusi ini akan mengubah kesetiaan dengan mengambil mata uang kripto arus utama, membangun ekonomi token yang sehat dan kuat, dan memulihkan nilai nyata untuk hadiah konsumen. (Https://www.rewardstoken.io/wp-content/uploads/2018/05/ White-Paper-2018-Rewards-final-1.pdf).

Token RWRD adalah token standar ERC20, Token berdasarkan blockchain ethereum. Token RWRD adalah hadiah yang memiliki nilai karena token yang berdiri sendiri atau terdesentralisasi. Token dapat ditarik ke dompet ethereum dan dapat diperdagangkan pada penukar. Konsumen memegang token juga akan mendapatkan nilai tambah dari pertumbuhan harga token RWRD di pasar.




Selain itu, konsumen akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan hadiah sebanyak mungkin dengan berbagai metode

1. Tebus Hadiah

Metode ini adalah imbalan yang diperoleh oleh konsumen saat melakukan penyetoran dan

produk belanja di rewards.com

2. Bonus dan promosi

Ada program promosi dan refferral yang dapat menghasilkan hadiah

3. Kolam voting pelanggan

4. Pengguna awal

Perusahaan
Rewards.com adalah pemimpin dan pelopor dalam kesetiaan konsumen dan imbalan pemasaran. Tim Rewards.com memiliki rekam jejak keterlibatan konsumen yang telah terbukti dengan pengalaman bertahun-tahun dalam desain, pengembangan, dan pengelolaan program loyalitas dan hadiah yang kompleks.

Rencana investasi

Topi lunak yang direncanakan untuk ICO ditetapkan pada 3.000 ETH dengan hard cap 75.000 ETH. Total pasokan token adalah 400.000.000 RWRD. 200.000.000 akan dibagi di kolam penggalangan dana. Token yang tidak diketahui selama ICO akan dibakar. Investor dapat menyetor BTC, ETH, DASH, dan LTC untuk berpartisipasi ICO.

Kunjungi situs web untuk berpartisipasi;
Penjualan Token: https://www.rewardstoken.io/#token-sale

Situs web: http://rewardstoken.io/

Whitepaper: https://www.rewardstoken.io/#whitepaper

Telegram: https://t.me/joinchat/HnjHHk01ZN-R39eUe2VJZA

Twitter: https://twitter.com/Rewardsdotcom

Perusahaan: https://www.rewards.com/

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1077779

0 Response to "Rewards[dot]com Loyalty Program Dengan Blockchain Tech"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN