Menimbang Apakah Weku Scam Atau Legit?


Internet dipenuhi dengan banyak situs palsu dan penipuan - dengan banyak yang dibuat setiap hari murni untuk terlihat asli. Bahkan banyak situs ulasan yang tercemar dengan ulasan palsu sehingga hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mendeteksi situs yang aman dari scam. Kami berusaha menganalisis informasi situs web dan memberikan panduan kepercayaan yang akan membantu Anda menentukan peringkat risiko situs deals.weku.io.


Facts You Should Know About The Site
Website: deals.weku.io
Domain Age: 316 Days Last
Refreshed: Just now Website
Speed: Slow Website Value: $2680.13
Organisation: WhoisGuard, Inc.
Owner: WhoisGuard Protected
Owner Address: P.O. Box 0823-03411
Owner City: Panama
Phone Number: +507.8365503
Phone Type: VoIP \
telephony :Panamá Skycom Communication, S.A. / Galaxy Communication, Corp
Email:



Server
IP Address: 35.192.74.160 United States
Hosting Service: Google Cloud
Hosting Region: VA
Registrar: NAMECHEAP INC
Web : http://www.namecheap.com
Domain Created: 2017-11-10 20:01:46
Domain Expires: 2018-11-10 20:01:46
Domain Life: 365
Website Value: $2680.13
Speed: Slow (2846ms)
Network Name: Google LLC
Network Country: United States

Harap diperhatikan Data yang ditampilkan di sini mewakili data untuk situs induk weku.io. Karena situs web ini adalah sub-domain, pencipta / administrator situs web yang sebenarnya mungkin berbeda dengan data ini yang ditampilkan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang sub-domain ini, kami sarankan Anda menghubungi situs web weku.io Meskipun situs web ini tampaknya berbasis di Amerika Serikat ada negara lain yang terlibat dan Anda harus meninjau informasi ini dengan hati-hati dan memutuskan apakah itu seperti yang Anda harapkan. 

Meskipun menjadi situs web baru, tidak membuatnya tidak dapat dipercaya, seperti halnya bisnis baru Anda harus ekstra waspada dan melakukan riset Anda sendiri sebelum menempatkan pesanan atau membuat investasi. Situs ini menggunakan layanan anonim - yang mencegah kami mengidentifikasi pemilik situs. Ini kadang-kadang hanya agar pemilik tidak menerima spam, tetapi perlu diketahui bahwa banyak situs scam menggunakan ini sebagai metode untuk menyembunyikan identitas mereka. Jika ini adalah situs e-niaga - kami sarankan Anda mengkonfirmasi alamat bisnis dengan pemilik situs web. Situs web ini telah terdaftar di situs ancaman pada suatu waktu di kehidupannya. Ini dapat berhubungan dengan masalah virus / malware.

Weku Team Anonymous 
Untuk sebuah proyek ICO ini sangat tidak bagus. Walaupun masih dimungkinkan untuk dipercaya namun akan menjadi hal yang perlu dipertanyakan ketika team itu tidak dikenal atau samar samar. 
Salah satu core team weku yang punya link di web profesional hanya satu orang dan setelah di cek profilenya pun seperti tidak jelas dan tidak ada fotonya. 

Sedang untuk profile advisor betul ada link di linkedinya. Namun pertanyaanya apakah mereka paham atau tahu dan mereka benar benar sebagai advisor. Saya tidak sempat mengecek. 
OK dari sekian fakta yang ada saya tidak bisa menyimpulkan apakah weku itu scam atau tidak? yang jelas Weku akan mengadakan ICO bulan December 2018. Kita tunggu setelah ICO apakah weku akan masuk listing exchanger atau tidak. Jika tidak goodbye semua investors dan weku member akan kena scam lagi oleh profesional scammer. 

Jadi saya tidak bisa ambil kesimpulan namun saya hanya berikan rating untuk sebuah investasi kalau weku menurut saya punya score 40 dari 100. Selamat melakukan investigasi selanjutnya. Silahkan buka situs weku https://weku.io/ dan platform social medianya https://deals.weku.io/pick_account?referral=ono

0 Response to "Menimbang Apakah Weku Scam Atau Legit?"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN