Senior Developers Dari Google Bergabung Dengan Ripple

Ripple baru-baru ini mempekerjakan mantan pengembang senior di layanan pesan nirkabel baru Google sebagai wakil presiden produk, lapor Reuters, 26 Oktober. Perusahaan teknologi AS yang mendukung ketiga cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, Ripple (XRP), telah mengkonfirmasi kepada Reuters bahwa Amir Sarhangi meninggalkan posisinya di Google untuk memimpin jaringan pembayaran global Ripple, RippleNet. 
Sarhangi dilaporkan bergabung dengan Google pada tahun 2015 ketika raksasa teknologi mengakuisisi Jibe Mobile, sebuah startup yang ia dirikan untuk mengembangkan teknologi bagi operator nirkabel untuk mengimplementasikan sistem komunikasi kaya (RCS). 


Standar teknologi RCS dianggap sebagai penerus pesan teks (SMS) sebagai metode yang lebih baik untuk mengirim pesan media dan komersial melalui jaringan seluler. Menurut Reuters, teknologi RCS telah melihat adopsi luas oleh pemasok teknologi global besar seperti Apple dan Samsung. 

Pengumuman ini mengikuti laporan terbaru oleh Ripple bahwa perusahaan telah melihat pendapatannya meningkat dua kali lipat pada kuartal ketiga selama Q2 pada tahun 2018. Menurut data resmi, Ripple telah menjual XRP senilai $ 163,33 juta dalam penjualan token di Q3, yang lebih dari dua kali lipat. $ 73,53 juta yang mereka jual di kuartal sebelumnya.
Sumber : https://cointelegraph.com/news/google-expert-developer-joins-ripple-to-lead-crypto-powered-payments-network-ripplenet

0 Response to "Senior Developers Dari Google Bergabung Dengan Ripple "

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN