Program Dealjoy Cashback Dengan Cryptocurrency Yang Akan mendunia


Program cashback adalah program loyalitas bagi konsumen. Konsumen mendapat imbalan atas uang yang mereka belanjakan. Banyak toko online menyediakan cashback, tetapi cashback ternyata membutuhkan persyaratan untuk ditukar atau diuangkan.

Saat ini banyak program kesetiaan yang diberikan kepada konsumen dalam bentuk cryptocurrency. Mengapa ini sebuah tren? Karena imbalan yang diperoleh memiliki nilai likuiditas dan dapat diperdagangkan. Konsumen mendapatkan cashback nyata tidak hanya dalam bentuk poin hadiah, atau voucher belanja.

Poin hadiah atau voucher belanja yang telah digunakan oleh banyak pedagang telah membuat sulit bagi konsumen untuk menguangkannya. Selain harus memenuhi kondisi tertentu, konsumen harus memiliki kartu kredit, atau akun paypal. Banyak orang tidak bisa mendapatkan kartu kredit atau verifikasi paypal.

Memperkenalkan Program Dealjoy Cashback

Program cashback Dealjoy, Dealjoy for Business, dan Dealjoy TCS Protocol yang membayar komisi dalam token DEAL yang kompatibel dengan Ethereum. (Https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf).

Keuntungan dari program cashback dari Dealjoy adalah bahwa tidak ada batas minimum untuk penarikan. Konsumen dapat mengambil uang kembali secara langsung dalam bentuk token DEAL dalam bentuk token Ethereum ke dalam dompet pribadi.

Konsumen yang berhasil mengumpulkan banyak token DEAL dapat berdagang di pasar publik. Dengan berdagang, konsumen bisa mendapat untung atau untung. Mereka juga dapat menggunakan token DEAL untuk mendapatkan diskon dari belanja mereka.

Selain sebagai sistem hadiah, Dealjoy juga mendukung program afiliasi untuk bisnis online. Sebuah bisnis dapat menggunakan token DEAL sebagai pembayaran kepada afiliasi atau dalam transaksi B2B. Ini memfasilitasi kemudahan dan kecepatan transaksi karena proses pengiriman hanya membutuhkan waktu singkat dalam hitungan detik atau menit tanpa pihak ketiga.

Berikut adalah skema ekosistem token DEAL.



Potensi Pertumbuhan Nilai Token DEAL

Ekosistem token DEAL akan tumbuh. Lebih banyak pedagang berkolaborasi dengan pengembang dari Dealjoy, permintaan token juga akan meningkat.

Industri cashback bernilai lebih dari $ 84 miliar dan berkembang, sementara lebih dari 100.000 pedagang e-commerce menggunakan cashback sebagai alat pemasaran dan lebih dari 64% konsumen memiliki situs hadiah. Secara keseluruhan, lebih dari 10% penjualan ritel online dihasilkan oleh afiliasi pemasaran kinerja, termasuk penyedia cashback. (Https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf)

Peluang besar ini didukung oleh meningkatnya penggunaan cryptocurrency untuk program loyalitas. Beberapa pedagang telah mengembangkan sistem penghargaan dengan cryptocurrency yang sudah ada seperti DASH, LTC atau token yang mereka terbitkan sendiri.

TAGIHAN DEAL menggunakan platform token Ethereum. Semua orang dapat dengan mudah menyimpannya di dompet yang tersedia di aplikasi Seluler, dompet web atau di dompet Desktop. Selain itu, keamanan dompet juga dijamin oleh kunci pribadi.

Nilai token DEAL di pasar juga meningkat dengan jumlah pengguna. Untuk pedagang, Anda juga bisa mendapatkan untung dengan membeli token DEAL ketika harga turun dan memprediksi kapan orang akan berbelanja. Pada saat tahun baru akan ada peningkatan volume belanja di banyak toko. Pada saat itu kebutuhan akan token DEAL meningkat yang berakibat pada naiknya harga.

Dealjoy Investment Scheme



Untuk bergabung dengan Dealjoy, Anda bisa langsung ke

Situs web resmi: https://dealjoy.io/
Media Sosial Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial

Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy

Telegram: https://t.me/dealjoy
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf

Bitcointalk Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510.0
Profil Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1077779

0 Response to "Program Dealjoy Cashback Dengan Cryptocurrency Yang Akan mendunia"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN