Simpan Aset Cryptocurreny Yang dimiliki Nasdaq Mulai Lirik Uang Crypto

Sebuah pertemuan tertutup diadakan oleh Nasdaq Inc. minggu ini untuk membahas langkah-langkah untuk melegitimasi industri crypto di pasar global, Bloomberg melaporkan hari ini, 27 Juli.

Sekitar setengah lusin perwakilan dari kedua keuangan tradisional dan perusahaan industri crypto - di antara mereka dilaporkan Gemini Winklevoss kembar - mengadakan pertemuan tertutup di Chicago minggu ini. Seperti yang dilaporkan Bloomberg, Nasdaq Inc. mengadakan pertemuan sebagai cara untuk "membuat industri di jalur menuju legitimasi."

Nasdaq menegaskan bahwa acara itu berlangsung, tetapi menolak berkomentar, menurut Bloomberg. Sumber yang tidak disebutkan namanya "akrab dengan acara tersebut" mengatakan kepada Bloomberg bahwa ini hanyalah awal dari pertemuan tersebut.

Awal musim panas ini, presiden dan CEO Nasdaq Adena Friedman telah menyebutkan bahwa cryptocurrency dapat menjadi "elemen keuangan Internet."

Sebelumnya, pada bulan April, Friedman mengatakan bahwa raksasa pasar saham bisa menjadi platform untuk perdagangan cryptocurrency di masa depan, jika pasar menjadi lebih diatur. sumber : https://cointelegraph.com/news/crypto-fiat-firms-discuss-cryptocurrency-legitimation-in-closed-door-nasdaq-meeting

0 Response to "Simpan Aset Cryptocurreny Yang dimiliki Nasdaq Mulai Lirik Uang Crypto"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN