Lowongan Kerja Partime Design Graphic

Lowongan kerja desain grafis online pasti membayar karena sistem pembayaranya dengan sistem escrow atau rekening bersama. Silahkan mana job yang agan suka

1. Desain Logo

Saya sedang mencari graphic designer untuk pembuatan design Logo dan Corporate Identity lainnya seperti Kartu Nama, Kop Surat, Amplop, dan lain sebagainya. Harap sertakan contoh design yang pernah dibuat. Terima kasih.

Waktu pengerjaan 7 hari, Proyek ini bernilai 1.000.000 deadline 07/02/2016

Berminat klik disni!

2. Desainer Kolam Renang

Saya membutuhkan desain kolam renang  komersil 2D atau 3D untuk lahan seluas 1,2 Ha dengan fasilitas :
1. area parkir
2. area minimarket
3. area ATM
4. Area Kantin makan didalam area kolam renang
Silahkan worker  lakukan penawaran 
Anggaran proyek ini senilai 1.000.000. Waktu Pengerjaan 7 hari Deadline 22/02/2016 
Berminat silahkan klik disini!

3. Desainer Rumah atau arsitek 
Saya membutuhkan siteplan perumahan Cluster untuk luas lahan 3,6 Ha dengan meliputi gambar hasil akhir :
1. site plan
2. Rumah Type 100 (2 lantai), 60, 45 dan 36 disesuaikan dengan lahan dan siteplan jumlahnya
3. Fasilitas didalam perumahan ada Masjid, taman bermain
4. fasilitas di luar perumahan space lahan depan ada Mini Market, apotik, atm
5. Main Gate
Silahkan Worker mengajukan penawaran... untuk gambar lahan / sket lahan akan saya berikan di pemenang worker
Proyek ini bernilai 1.000.000 . Deadline 21/02/16 waktu pengerjaan 7 hari. 
Tertarik proyek ini silahkan klik di sini!
4. Desain Banner
Saya membutuhkan design, untuk banner saya 728x90 ( p= panjang layar laptop,L=3cm), siap dalam 3 hari, fee 500 ribu.
Proyek senilai 500.000 dengan pengerjaan 3 hari deadline 25/01/2016
Suka dan bisa bikin banner yang kreatif klik di sini! 

0 Response to "Lowongan Kerja Partime Design Graphic"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN