10 Perusahaan Raksasa Akhirnya Menerima Bitcoin

Bitcoin semakin diperhitungkan di dunia bisnis. Keunggulan bitcoin dengan anonimous dan murahnya biaya transaksi serta teknologi blockchain yang canggih sehingga bisa dilihat ledger transaksi yang panjang telah membuat petinggi perusahaan besar mulai melirik bitcoin.

Anda dapat menggunakan Bitcoin untuk melakukan pembelian dengan beberapa perusahaan terbesar di dunia, bahkan pada perusahaan yang tidak secara teknis menangani Bitcoin. Berikut adalah beberapa perusahaan yang menerima Bitcoin:


1. Expedia. Salah satu situs travel terbesar di dunia yangmemungkinkan pelanggan untuk membeli layanan penerbangan,hotel dan akomodasi wisata lainnya melalui pasangan merekaCoinbase. Beberapa kritikus akan mengatakan bahwa Expediatidak benar-benar menerima Bitcoin karena mereka menggunakan vendor untuk menangani transaksi. Tapi setiapperusahaan di dunia beroperasi dengan cara ini. Jika Anda menggunakan Visa atau kartu American Express untuk melakukan pembelian Anda, Expedia akan menerima pembayaran Anda dalam Dolar dari Visa atau American Express.Coinbase, seperti Visa atau American Express, adalah platformperdagangan yang kebetulan menerima Bitcoin dan mendistribusikan mata uang tradisional.

2. Overstock.com– EO Patrick Byrne, yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bisnis terkemuka di duniaOverstock.com, merupakan pendukung teguh Bitcoin. Itulah mengapa perusahaannya menerima pembayaran Bitcoin di situsdan bahkan memegang beberapa Bitcoin bukannya mengubah itu semua ke mata uang tradisional.

3. WordPress. Salah satu platform terbesar di dunia untukpengembangan web, WordPress adalah pengguna pertama dariBitcoin. Sejak 2012 mereka telah memberikan pengguna untukmelakukan pembayaran dengan mata uang. Dalam pengumumanmereka, mereka mengatakan mereka membuka pintu merekauntuk Bitcoin secara khusus untuk mencapai bagian dunia di mana jaringan pembayaran tradisional tidak bisa mencapainya,karena campur tangan pemerintah atau birokrasi perusahaan.

4. Beepi. Anda dapat membeli mobil menggunakan Bitcoin. Beepimembuat percikan dalam berita tahun 2014 dengan mengumumkan akan membiarkan penggunanya membayarkendaraan menggunakan mata uang digital. Perusahaan mengkhususkan diri dalam pelayanan jual dan beli mobil.

5.  VRBO. Dalam gelombang baru perusahaan yang memungkinkan setiap orang untuk menjual jasa mereka langsung ke konsumendengan menggunakan platform teknologi tinggi (think Uber,Amazon, dll), VRBO memungkinkan penggunanya menyewakanrumah atau apartemen mereka secara jangka pendek untukorang yang mencari kenyamanan akomodasi di bawah harga hotel. Mereka juga memungkinkan pengguna untuk mengaturpembayaran mereka menggunakan Bitcoin.

6. Florida Golf Coast University. Anda mungkin tidak berada di pasar untuk menempuh pendidikan tinggi, tapi itu tidakmengurangi makna dari sebuah universitas publik yang menerima pembayaran Bitcoin. FGCU adalah yang paling utama, yang dibiayai lembaga publik yang telah mengakui nilai dan membuka pintu untuk metode pembayaran alternatif.

7  Dell. Perusahaan komputer raksasa ini adalah salah satu vendorterbesar produk teknologi di dunia. Laptop, sistem suara, monitor,Anda dapat membelinya dengan Bitcoin di Dell.

8. eGifter. Ini adalah solusi yang memungkinkan Anda untukmenggunakan Bitcoin di hampir setiap toko besar yang dapat Anda pikirkan – Best Buy, Home Depot, JC Penny – semua dari mereka. Cukup menggunakan Bitcoin untuk membeli kartu hadiahdi eGifter, dan kemudian menggunakannya untuk melakukan pembelian Anda di toko. Proses membeli kartu hadiah digitaluntuk benar-benar melakukan pembelian di toko brick and mortardapat memakan waktu kurang dari dua menit.

9. PayPal. Perusahaan ini merintis jejak awal dalam duniaeCommerce dengan menyediakan sebuah platform yang amanuntuk transaksi online. Mereka baru-baru ini bermitra denganBraintree untuk memungkinkan banyak jutaan pengguna yang menggunakan Bitcoin untuk membeli, menjual, atau transferdana.

10. DISH. Penyedia kabel terbesar DISH Network mengumumkan akan mulai menerima pembayaran Bitcoin pada 2014.


Tentu saja ada yang tak terhitung jumlahnya perusahaan lain yangmenerima Bitcoin atau sedang dalam perjalanan mereka untuk memasukkan Bitcoin. Kita hanya bisa berharap akan keuntungan besar bagi masyarakat Bitcoin.

Original Post: 10 Perusahaan Besar Yang Menerima Bitcoin

0 Response to "10 Perusahaan Raksasa Akhirnya Menerima Bitcoin"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN