Review recyclix |skema Investasi yang Terindikasi PONZI


Recyclix.com adalah skema investasi yang menawarkan program pengolahan sampah. Pengolahan sampah daur ulang dari plastic menjadi biji plastic yang katanya di jual di China.

Recyclix.com sendiri berbasis di Polandia. Setelah mengikuti trial selama sebulan. Saya menyimpulkan bahwa skema investasi yang ditawarkan oleh recyclix terindikasi PONZI. Bagaimana bisa?

1. Pertama ; anda akan mendapatkan bonus 20 EU ketika mendaftar. 20 EU tersebut saya coba investasikan dengan membeli 100 kg sampah untuk diolah.

2. Kedua; Pengolahan memerlukan waktu 1 bulan untuk mendapatkan nilai pertumbuhan 20 EU menjadi 45 EU.

3. Ketiga : setelah 1 bulan anda akan ditawarkan untuk merecycle bahan plastic tersbut menjadi biji plastic dan diperlukan waktu kurang lebih sebulan lagi sehingga nilai jual menjadi 60 EU.

4. Keempat : pertumbuhan profit yang tidak wajar. Hanya dalam waktu 2 bulan modal 20 EU menjadi 60 EU. Keuntungan yang dijanjikan hampir 300 %. Bisnis apa yang menghasilkan keuntungan 300% bagi investor? Berapa keuntungan yang diperoleh oleh si pelaku bisnis tersebut? Mungkinkah bisnis tersebut menghasilkan keuntungan 1000%? Saya kira tidak mungkin.

5. Kelima ; Setelah satu bulan mencoba dengan modal 20 EU saya tidak melanjutkan. Saya pikir saya jual nilai sampah 45 EU yang saya peroleh. Saya berpikiran akan mendapat keuntungan 25 EU. Sisanya yang 20 EU saya investasikan lagi.

6. Keenam : Inilah yang membuat saya semakin bingung dan curiga ketika saya jual biji plastic tersebut saya hanya mendapatkan 10 EU. Sisanya tidak ada catatanya. Saya tidak mengerti bagaimana perhitunganya.

7. Ketujuh; Analisa saya adalah ketika anda sedang melakukan trial anda akan tertarik dengan pertumbuhan keuntungan yang fantastis . Dari situ anda akan semakin penasaran dan tertantang untuk melakukan deposit dengan minimal balance 100 EU. Setelah itu anda akan melihat pertumbuhan keuntungan yang sangat besar tapi apa? 20 EU menjadi 10 EU berarti 100 EU menjadi 50 EU . Sisanya 50 EU akan raib entah kemana.



8. Terakhir ; Saya merevisi postingan saya diblog ini untuk melakukan investasi di recyclix setelah saya melakukan trial selama sebulan. Berhati – hatilah dengan situs ini.

Lihat screenshot diatas, setelah saya coba sebulan dengan dana bonus 20 EU saya mendapatkan good cost 40 EU. Saya langsung jual itu ground material dan hanya mendapat share 25% atau 10 EU. sisanya kemana? Hilang tidak ada saldo untuk beli material mentah. jadi kalau anda tanam 100 EU setelah sebulan hanya akan mendapat 25% atau 25 EU. Sisanya hilang. Jika tidak ingin hilang uang anda diminta untuk investasi tahap selanjutnya kira-kira sebulan lagi. dengan nilai pertumbuhan hampir sama. 2 bulan diperkirakan akan mendapat 50 EU. Sisanya gak ada hilang.

0 Response to "Review recyclix |skema Investasi yang Terindikasi PONZI"

Posting Komentar

Ads

Ads

Manfaat Buah Nanas Budidaya Buah Nanas
update artikel tentang manfaat buah dan sayur dengan berlangganan di sini gratis !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

jasa blog perusahaan

ShareThis