A-ads.com PPC Yang Membayar Dengan Bitcoin

Selama ini banyak PPC yang membayar dengan dollar. Adsense adalah PPC yang terbesar dan masih menjadi yang terbaik. Namun, untuk bisa menjadi publisher adsense tidaklah mudah. Ada banyak alternative adsense salah satunya revenuehits.com dan a-ads.com.


Kelebihan a-ads.com adalah kemudahan untuk menjadi publisher. Proses registrasi yang mudah tanpa memberikan data pribadi seperti alamat email dan nomer telepon. Anda cukup memasukan alamat bitcoin yang anda punya. Selain itu display iklan yang bervariasi dari kata dan gambar. Pay out secara otomatis setelah balance yang diperoleh mencapai 0.0001 BTC. Minimal withdrawal yang sangat kecil memungkinkan PO setiap hari.

Walaupun tidak ada klik pada iklan yang ditayangkan, a-ads.com tetap membayar impressi dari iklan yang tayang. Besarnya bayaran tergantung traffic blog yang dimiliki. A-ads.com menyediakan iklan gambling dan dewasa, oleh karena itu anda harus memblock kedua pengiklan tersebut karena blog anda akan turun dimata google dengan menampilkan konten gambling dan dewasa. Selain itu kedua bisnis tersebut diharamkan oleh agama. Saya sudah memberitahu disini , jika anda menjadi referral melalui link ini , saya berlepas diri dari apa yang anda lakukan jika melanggar aturan agama dengan menampilkan iklan terlarang tersebut di blog anda.

Advertise with Anonymous Ads
Selamat mencoba mendulang bitcoin, belum tahu apa bitcoin? Klik saja link tersebut! Dan selamat bergabung di a-ads.com.

0 Response to "A-ads.com PPC Yang Membayar Dengan Bitcoin"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN