Cara Membeli Cloudmining di Eobot Dengan Modal Kecil

Inilah trick dan tips cara membeli cloudmining di eobot dengan modal kecil. Eobot adalah sebuah mining bitcoin yang cukup terpercaya. Investasi di eobot memang tidak seperti investasi HYIP. ROI dari investasi di eobot sekitar 15 bulan. Meskipun lama investasi mining bitcoin di eobot masih menguntungkan.
Namun untuk membeli cloud mining dengan paypal minimal adalah $10. Berbeda dengan membeli dengan bitcoin cukup dengan 0.0008 BTC.

Berikut langkah – langkah membeli cloud mining di eobot dengan modal kecil.


Setelah itu agan akan menuju halaman account. 
Lihat gambar!

Pilih coin apa yang ingin dimining , Diatas ane pilih LTC. 
Selanjutnya menuju ke menu cloud mining.  Product ----Cloudmining.

Tanda merah dalam linkaran menunjukan jumlah GHS. 1 GHS seharga $0.35 ( Harga bisa berubah sewaktu-waktu). Tanda merah dalam kotak adalah Perhitungan ROI. Silahkan hitung sendiri. Tanda panah merah menunjukan metode pembayaran. 

Untuk membeli 1 GHS dengan Paypal tidak bisa karena pembelian minimal dengan paypal adalah $10. Bagaimana membeli 1 GHS atau 2 , atau 3 tergantung modal agan. Belilah dengan cryptocurrenncy bisa bitcoin, litcoin atau lainya. 

Kalau sudah tentukan jumlah GHS silahan klik buy using cryptocurrency. 



Tanda kotak merah adalah harga GHS , Tanda merah oval jumlah GHS yang ingin agan beli. Tanda panah merah adalah panel untuk membeli. Dengan sekali klik agan telah memiliki cloud mining di eobot.
Note;  Sebelum membeli dengan bitcoin agan harus deposit bitcoin ke eobot minimal 0.0005 BTC dibawah itu bitcoin agan akan hilang. 


0 Response to "Cara Membeli Cloudmining di Eobot Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Share And Earn Reward!

Ads

pop

Entri yang Diunggulkan

REVENUE SHARING ADSENSE FREE TO JOIN